Sabtu, 22 Desember 2012

Siapkan Sosialisasi Perkembangan Proyek Pabrik Gas

Editor: nugroho
Selasa, 18 Desember 2012

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy
Bojonegoro-Rencana sosialisasi perkembangan pekerjaan proyek Gas Flare di Dusun Plosolanang, Desa Campurejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur masih dalam tahap persiapan. Termasuk mengenai waktu dan tempat pelaksanaan.

"Belum fight, kami sedang mencocokkan waktu untuk sosialisasi sesuai dengan tersedianya tempat dan waktu, serta wakil masyarakat yang akan diundang,"kata Direktur Utama (Dirut) PT.BBS Deddy Affidick.

PT.BBS dengan mitranya PT.Intermedia Energy berkeinginan agar sosialisasi beda. Artinya sekaligus memaparkan peluang usaha bagi masyarakat lokal. Menurut Deddy, sosialisasi akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, masih akan dilakukan koordinasi dengan pihak yang berkaitan. Utamanya terhadap materi yang akan disosialisasikan. 

"Makanya kita perlu koordinasi waktu dengan semua pihak terkait. Kalau mungkin sosialisasi akan dilakukan minggu ini," pungkas Deddy.

Pengerjaan proyek Gas Flare sendiri sudah dilakukan pembangunan infrastruktur dan dilakukan beberapa tahap. PT.BBS memperkirakan bulan Februari 2013 tahun depan hasil olahan gas flare sudah dapat diproduksi.(roz)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Athok MN Rozaqy, Published at 23.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar